Hindari Genangan Air di Jalan Raya, Seorang Ibu Tewas

PECANGAAN – Nasib naas dialami seorang ibu, Prapti Handayani (35), warga Senenan RT/RW 001/001 Kec. Tahunan Kab. Jepara meninggal kecelakaann lantaran sepeda motor yang ditumpangi bersama suaminya bersenggolan dengan kendaraan lain.

Kecelakaan terjadi di Rengging Jalan Jepara-Kudus, sekitar jam 06.00 WIB atau Senin pagi (04/12/2017).

Prapti Handayani adalah seorang perawat di salah satu Rumah Sakit di Kudus. Ia meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan Agus Kristanto, suami korban yang mengendarai sepeda motor hanya mengalami luka ringan, dan sepeda motor yang dikendarai korban juga tidak mengalami rusak parah.

Baca juga:  Dylla Alami Kecelakaan Tunggal

Suharsono saksi mata mengatakan, kedua korban yang mengendarai sepeda motor Vario bernomor polisi K6546AEC berjalan dari arah Jepara menuju Kudus. Sesampainya di desa Rengging, sepeda motor yang ditumpangi korban terlihat menghindari genangan air, namun dari arah berlawanan (Kudus-Jepara) terdapat kendaraan jenis Pickup sehingga korban tersenggol dan jatuh.

Setelah tersenggol pickup dan jatuh, kedua korban tertabrak dan terpelindas kendaraan jenis truk yang ada tepat di belakang korban (arah Jepara-Kudus).

Hingga kini kasus ini masih dalam penangganan Satlantas Polres Jepara, dan kedua mobil pada saat itu berhasil melarikan diri.[]

Artikel Terkait Lainnya