Razia Hiburan Malam Jelang Natal Tahun Baru, Ditemukan Dua Pengguna Narkoba

MLONGGO – Sejumlah aparat Kepolisian Resort Jepara yang dipimpin oleh Kasat Shabara AKP Usman Jumaidi Rabu malam (06/12/2017) menggelar razia Jelang Hari Natal dan Tahun Baru di tempat hiburan malam yang berada di Kecamatan Mlonggo.

Dengan bergerak cepat para petugas menuju beberapa titik lokasi yang kali ini sasarannya adalah di area sepanjang jalan Pantai Pungkruk.

Kasat Shabara Polres Jepara, AKP Usman Jumaidi didampingi Kasat Narkoba AKP Hendro Asrianto mengatakan, target operasi ini selain melakukan razia juga bertujuan melakukan pencegahan terhadap peredaran miras dan narkoba yang termasuk bagian sasaran Operasi Lilin 2017.

Baca juga:  Musisi Terjerat Kasus Narkoba Polisi Terus Perketat Pengawasan Saat Pentas Dangdut

“Target utama adalah merazia tempat hiburan malam secara bergantian untuk mencegah peredaran miras dan narkoba jelang natal dan tahun baru 2018. Miras dan Narkoba sampai saat ini sangat meresahkan warga,” ungkapnya.

Benar saja, saat diperiksa sejumlah tempat ini terlihat ramai. Polisi langsung melakukan penggeledahan barang bawaan.

Hasilnya, 2 orang pria berhasil diamankan karena kedapatan positif mengkonsumsi narkoba saat dilakukan tes urine oleh petugas.

Selain membawa dua orang yang positif mengunakan narkoba, polisi juga menyita belasan botol miras dari tempat-tempat hiburan malam di wilayah pantai Pungkruk tersebut.[]

Artikel Terkait Lainnya