Radio Aslinya Jepara

Bupati Jepara Turut Sampaikan Bela Sungkawa dan Kutuk Keras Aksi Terorisme

JEPARA – Bupati Jepara Ahmad Marzuqi menyampaikan keprihatinannya atas rentetan aksi teror akhir-akhir ini. Ia juga mengucapkan belasungkawa dan turut berdukacita terhadap korban pemboman yang terjadi di tiga tempat peribadatan dan lokasi lain di Surabaya Jawa Timur.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama pemerintah daerah Kabupaten Jepara mengucapkan bela sungkawa kepada saudara kita yang menjadi korban teror bom yang terjadi di tanah air akhir-akhir ini,” ucap Marzuqi.

Hal itu dikatakan Bupati Jepara Ahmad Marzuqi Senin (14/5/2018) saat Rapat Koordinasi Ekonomi, Keuangan, dan Industri Daerah (Rakor EKUINDA) di Ruang Rapat Sosrokartono Setda Jepara.

Hadir pula dalam Rakor tersebut, Bupati Jepara Ahmad Marzuqi beserta Wakil Bupati Jepara Dian Krsitiandi, Forkompimda Kabupaten Jepara, Jajaran pejabat di lingkungan Pemkab Jepara, Pimpinan BUMN dan BUMD Jepara, serta pimpinan organisasi.

Pemerintah Daerah Kabupaten Jepara dan seluruh elemen masyarakat Jepara mengutuk keras rentetan aksi tersebut.

“Semoga kebaikannya (korban) diterima di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, dan apa yang terkait dengan kesalahan-kesalahannya diampunkan, sehingga para koraban itu diberikan husnul khotimah,” ucapnya lagi.[]

Comments
Loading...