Persijap Launching Team, Siap Arungi Liga 3 Musim 2018-2019

JEPARA – Persijap Jepara berharap bisa mendapatkan dukungan penuh tanpa syarat dari para pecinta sepak bola di Jepara, masyarakat Jepara, Pemkab Jepara dan semua bagian dari sepak bola Jepara. Dukungan ini sangat diperlukan Persijap untuk bisa kembali bangkit.

Hal tersebut dikatakan President Klub Persijap Jepara, Esti Puji Lestari, saat acara Launching Team Persijap Jepara di Pendopo Kabupaten Jepara Jumat (27/7/18) siang kemarin.

“Kami berharap dukungan penuh diberikan kepada kami. Tidak hanya suporter Persijap tapi juga seluruh lapisan masyarakat Jepara,” ujarnya.

Baca juga:  Presiden Klub Resmi Tunjuk Patrick Ghigani Tukangi Laskar Kalinyamat

Esti Puji Lestari menyatakan, timnya sudah dalam situasi siap bertanding. Sebanyak 25 pemain sudah didaftarkan ke PSSI untuk bisa bertarung di Liga 3.

Persijap Jepara sendiri akan langsung bertanding di fase nasional, bergabung dengan klub-klub daerah lain yang sebelumnya sudah bertanding di tingkat regional.

Esti menyatakan, Persijap di kompetisi 2018-2019 ini bertekad bisa lolos ke Liga 2 pada tahun 2019 mendatang. Target ini memang tidak mudah, namun tetap dianggap sebagai sesuatu yang realistis.[]

Artikel Terkait Lainnya