Viktor Eka Prasetya Atlit Sepaktakraw Asal Jepara Sumbang Medali Untuk Indonesia

JEPARA – Didampingi Ketua Pengurus Cabang Sepaktakraw PSTI Jepara Ir Sujarot, Asisten III Setda Jepara Edy Sujatmiko, dan Ketua KONI Kabupaten Jepara Sutedjo Sumarto, Bupati Jepara Ahmad Marzuqi menyempatkan diri untuk memberikan support secara langsung, dengan mendatangi para atlet asal Jepara yang telah berjuang membela tanah air di ajang Asian Games 2018 Jakarta-Pelembang.

Kali ini, satu atlet Jepara kembali berhasil menyumbangkan medali di Asian Games 2018, yakni Viktor Eka Prasetya yang berhasil memborong dua medali sekaligus.

Viktor yang berasal dari Welahan ini masuk di Timnas Sepaktakraw Indonesia dan berhasil memperoleh medali perunggu untuk nomor tim dan medali perak untuk nomor beregu.

Baca juga:  Berikutnya, Atlet Sepaktakraw Terima Bonus Penghargaan dari Bupati Jepara

Viktor mengaku sangat gembira dengan hasil ini, “saya mengucapkan terimakasih kepada keluarga di Jepara, masyarakat Jepara dan Indonesia yang telah mendukung kami. Serta pelatih-pelatih saya yang ada di Jepara yang sejak kecil melatih saya,” kata dia.

Menurutnya, salah satu kunci keberhasilannya yaitu selalu semangat dalam berlatih, “pantang menyerah, sungguh-sungguh dan selalu berdo’a, itu kuncinya,” kata dia.

Sebelumnya diketahui, dua atlet Downhill asal Jepara Khoiful Mukhib dan Nining Purwaningsih juga membawa nama harum Jepara dengan berhasil menggondol medali emas dan perunggu di ajang Asian Games 2018.

Baca juga:  Pemkab Jepara Berikan Bonus Kepada Atlet Berprestasi di Asian Games 2018

Bupati berharap, beragam torehan ini mampu mengangkat prestasi dan semangat olahraga khususnya di Kabupaten Jepara.[]

Artikel Terkait Lainnya