Polres Jepara Siap Amankan Momen Natal dan Tahun Baru 2019

JEPARA – Guna menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat saat perayaan Natal dan Tahun Baru 2019, Polres Jepara membuat sejumlah Pos pengamanan diantara di SCJ Jepara.

Kapolres Jepara, AKBP Arif Budiman mengatakan, pihaknya sudah melakukan pemetaan untuk menjamin agar masyarakat secara umum bisa nyaman saat perayaan Natal dan Tahun Baru, diantaranya adalah mengantisipasi kemacetan maupun kecelakaan lalu-lintas, ataupun kejahatan konvensional seperti begal, copet maupun premanisme.

“Kami juga menghimbau kepada Ormas agar tidak melakukan sweeping. Jika ada kejadian, langsung laporkan ke Polisi agar kami tindak lanjuti,” ungkapnya.

Baca juga:  Jelang Pilgub 2018, TNI Kodim 0719 dan Polres Jepara Gelar Latihan Bersama

Sementara itu, sebagai upaya meminimalkan terjadinya kejahatan konvensioanl, Polres Jepara juga telah mengadakan Operasi Cipta Kondisi dengan sasaran utama adalah peredaran miras.

Dari Operasi Cipta Kondisi yang berlangsung pada 13-19 Desember 2018 tersebut, anggota Polres dan Satpol PP berhasil menyita 8 ribu botol lebih miras berbagai merk dan 4 ribu lebih miras oplosan.

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.