Tiga Orang di Jepara Tewas Tersambar Petir

JEPARA – Hujan deras disertai petir yang terjadi di Jepara Rabu (16/1/19) pagi hari ternyata memakan korban. Empat buruh perkebunan ketela di Desa Bandungharjo Kecamatan Donorojo Kabupaten Jepara, tersambar petir, dua orang meninggal dan dua lainnya luka berat.

Selain itu, petir juga menyambar dua petani yang sedang beraktifitas di tepi sungai Kaligelis di Desa Bandungharjo. Seorang petani dinyatakan meninggal.

Sehinggga pada peristiwa ini, tiga orang meninggal dunia, dan tiga orang lainnya luka berat.

Kapolsek Donorjo Iptu Sudi Tjipto mengatakan, buruh perkebunan ketela yang meninggal yaitu, Pangati dan Narti, warga Gunung Wungkal Kabupaten Pati. Sedangkan, petani yang meninggal dunia adalah Sunaryo, warga Desa Bandungharjo Kecamatan Donorojo Kabupaten Jepara.

Baca juga:  Menanam Padi, Seorang Buruh Tani di Cepogo Jepara Tewas Tersambar Petir

Sementara tiga orang yang mengalami luka-luka akibat sambaran petir yaitu, seorang petani, Faisol, warga RT02 RW03 Desa Bandungharjo, dan dua orang buruh perkebunan ketela, mereka adalah Jumini dan Marni, warga Desa Gunungwungkal Kabupaten Pati.

“Kejadiannya dalam waktu bersamaan namun berbeda tempat, untuk korban luka-luka langsung dibawa ke Puskesmas Keling,” ungkapnya.[]

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.