Bacok Adik Ipar dan Kedua Keponakan, Warga Mayong Ditahan Polisi

MAYONG – Entah apa yang ada dibenak Suwarno (54) warga Desa Mayong Lor, RT 002 RW 009, sekitar pukul 09.15 pagi tadi (Kamis, 16/5/19), dirinya tega membacok adik ipar dan dua keponakannya.

Suwarno seorang jejaka tua itu secara membabi-buta membacok Dukanah (48), Tivi Rejekiyah (23) dan Syukurul Wuafi (29) hingga ketiganya mengalami luka parah.

Kapolsek Mayong, AKP Aliet Alphard menceritakan, saat itu Dukanah sedang duduk bersama anak perempuannya, Tivi Rejekiah (23) di teras rumahnya.

Kemudian, datanglah Suwarno, yang rumahnya berdekatan dengan Dukanah, dengan menenteng parang dan golok serta mengamuk. Pria paruh baya itu lantas membabi buta membacok keduanya. Tak puas, pelaku lantas mengayunkan senjata tajamnya ke tubuh Syukurul Wuafi (29), anak laki-laki Dukanah yang saat itu juga berada di dalam rumah.

Baca juga:  Karena Malu, Perempuan Jepara Ini Membuang Bayinya Sendiri
Warga mayong bacok keponakan
Petugas Kepolisian menunjukkan barang bukti berupa parang dan golok yang digunakan pelaku.

“Saat ini ketiga korban sedang mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Mayong. Luka yang didapat cukup serius, ada bekas luka bacokan di kepala, punggung dan tangan,” ujarnya.

Adapun kasus ini masih dalam upaya pengembangan oleh kepolisian, termasuk mencari tahu motif dari pelaku. Tersangka kini dibawa ke Mapolres Jepara, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.[]

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

2 Komentar

%d blogger menyukai ini: