Berikut Identitas Mayat Yang Gegerkan Warga Di Teluk Awur Tadi Pagi

JEPARA – Warga masyarakat Desa Teluk Awur, Tahunan, Jepara, dibuat gempar dengan berita ditemukannya sesosok mayat seorang laki-laki. Penemuan mayat ini terjadi pada Rabu (15/1/2020) pagi oleh karyawan Hotel La Marina, Teluk Awur, saat mengecek dermaga perahu.

Kasatreskrim Polres Jepara AKP Yosi Andi Sukmana menyatakan, setelah pihaknya melakukan koordinasi dan komunikasi dengan Polresta Tegal, ternyata mayat tersebut bernama Surono (45), warga Desa Brawijaya RT 1 RW 2 Muara Reja, Tegal Barat, Tegal. Surono merupakan nelayan yang dilaporkan hilang sejak sepekan lalu, tepatnya pada 10 Januari 2020.

“Setelah kami berkoordinasi dan berkomunikasi, hasilnya positif terkonfirmasi identitas dari korban. Dari kaos yang dikenakan korban, dia adalah nelayan asal Tegal yang dilaporkan hilang sejak 10 Januari 2020 lalu,” ujar AKP Yosi Andi Sukmana, Rabu (15/1/2020).

Disampaikan juga oleh AKP Yosi Andi Sukmana, setelah memastikan bahwa korban adalah pihak yang dicari selama ini, keluarga korban langsung berangkat ke Jepara.

Sampai saat ini jenazah yang ditemukan di batu-batu pemecah gelombang dermaga Teluk Awur, Jepara, ini masih disimpan di kamar mayat RSUD Kartini Jepara. Pihak RSUD Kartini Jepara juga sudah melakukan pemeriksaan atas mayat korban.[]

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.