Diduga Terbawah Arus, Warga Karanggondang Ditemukan Meninggal Dunia

MLONGGO – Masyarakat desa Srobyong Kecamatan Mlonggo Minggu pagi (26/1/20) digemparkan dengan penemuan mayat yang tersangkut di atas pohon yang melintang di sungai desa setempat. Mayat tersebut diduga korban terseret arus saat hujan lebat terjadi pada hari Sabtu malam.

Kapolsek Mlonggo, AKP Maryono mengatakan, pada Minggu pagi anggotanya mendapatkan laporan penemuan mayat terdampar di sungai sentono turut Desa Srobyong Kecamatan Mlonggo Kabupaten Jepara. Dengan adanya laporan tersebut pihaknya langsung menindaklanjutinya.

Maryono menerangkan, saat dilakukan pemeriksaan mayat berjenis kelamin perempuan tersebut adalah Ning Susana (35) warga Desa Karanggondang RT 05 RW 02, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara.

Sesuai keterangan dari saksi, semula pada hari Sabtu tanggal 25 Januari 2020 sekitar jam 18.30 WIB, korban keluar meninggalkan rumah, dan sekitar pukul 21.00 WIB belum ada pulang, serta dihubungi tidak bisa, kemudian suami korban mencarinya, namun tidak ketemu.

“Pada hari minggu, 26 Januari 2020 saat seorang warga hendak berangkat ke sawah melewati tanggul Kali Sentono sekitar pukul 05.30 WIB, mendapati ada korban yang tersangkut di pohon sengon yang melintang pada kali tersebut, kemudian warga tersebut memberi tahu kepada warga lainnya dan kemudian saksi 2 melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Mlonggo,” ungkapnya.

Polisi menemukan sepeda motor honda scoopy dengan nopol K-5301-AQC milik korban diketemukan di bendungan kali sentono, diperkirakan pada saat korban keluar tadi malam melewati jembatan yang sedang banjir dan terbawa arus.[]

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Enable Notifications.    Ok No thanks