Hari Ini AKBP Nugroho Tri Nuryanto Bertugas di Polres Jepara

Jepara – Hari ini, Kamis (16/01/20) AKBP Nugroho Tri Nuryanto bertugas di Mapolres Jepara, setelah sebelumnya dilaksanakan upacara serah terima jabatan Kapolres yang digelar di Polda Jateng pada Selasa, (14/01/20).

Pengganti AKBP Arif Budiman ini tiba di Polres Jepara bersama istri yang disambut hangat oleh pejabat lama beserta jajaran Polres Jepara.

Prosesi penyambutan terhadap pimpinan baru di lingkungan Polres Jepara kerap dilaksanakan untuk memperkenalkan sejumlah pejabat utama, mulai dari para Kapolsek dan personil jajaran Polres Jepara.

Selanjutnya diiringi oleh semua perwira, AKBP Nugroho Tri Nuryanto, diantar memasuki ruang kerjanya di Gedung Mapolres Jepara. AKBP Arif Budiman mengantar sampai ke ruangan yang berada di lantai dua. Di ruang tersebut selanjutnya dilakukan acara serah terima jabatan internal Polres Jepara.

Acara penyambutan kali ini terbilang cukup megah, lantaran Polres Jepara juga menggelar Pesta Kuliner Untuk Rakyat dan mengelar pentas hiburan dengan mendatangkan grup dangdut Romansa dan OM Camelia. Masyarakat dari berbagai kalangan ikut berbaur menjadi satu untuk menikmati sajian kuliner dan hiburan yang digelar dihalaman Mapolres Jepara.[]

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.