[Video] Kesal Dituduh Selingkuh, Warga Sinanggul Bakar Istri

Jepara – Gara-gara dituduh selingkuh, TS (47) warga Sinanggul, Mlonggo Jepara, nekad membakar istrinya pada Minggu 26 April 2020. Akibatnya, perempuan berinisial AK yang berusai 45 tahun itu harus dirawat intensif di rumah sakit kerena menderita luka bakar 90 persen.

Kapolres Jepara, AKBP Nugroho Tri Nuryanto mengatakan, kejadian itu bermula ketika pasangan suami istri bertengkar. AK menuduh suaminya telah melakukan selingkuh. Rupanya, penjelasan TS bahwa tuduhan perselingkuhan itu tidak benar.

“Sang istri menuduh suaminya berselingkuh. Meski sudah dijelaskan kalau sang suami tidak selingkuh, korban tetap saja tidak percaya,” kata Kapolres, Senin (27/4/20).

Meski sudah ada penjelasan, pertengkaran pun terus terjadi. Agar kemarahan istrinya mereda, TS pun mengambil bensin yang ada di rumah tersebut. Bensin itupun disiramkan keatas tempat tidur dengan tujuan menakut nakuti korban agar tidak marah-marah lagi, namun naas saat menyiramkan bensin mengenai tubuh sang istri, hingga akhirnya terbakar.

Atas perbuatannya tersebut tersangka dijerat Pasal 44 (2) UU Nomor 21 Tahun 2004 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Ancaman hukumannya mencapai maksimal 10 tahun dan denda maksimal Rp 30 Juta.

Kepada para awak media, tersangka mengaku menyesal telah melakukan perbuatan tersebut. Ia juga mengaku khilaf karena jengkel dituduh istrinya berselingkuh. Awalnya dirinya tidak bermaksud benar-benar membakar istrinya.[]

Lihat video:

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.