Polres Jepara Gelar Apel Kontijensi Aman Nusa II, Penanggulangan Pencegahan Virus Covid-19 di Jepara

Jepara – Polres Jepara, menggelar apel kesiapan Ops Kontijensi Aman Nusa II penanganan Covid-19. Apel tersebut dipimpin langsung Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, bertempat di Lapangan Endra Dharmalaksana Polres Jepara, Rabu (22/04/2020).

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, mengatakan, Apel Kontijensi Operasi Aman Nusa II-2020 yaitu untuk Penanggulangan Penyebaran Virus Corona Covid-19, dalam rangka penanganan Covid-19.

“Apel kontijensi ini terkait peningkatan status siaga darurat menjadi tanggap darurat bencana dalam rangka penanggulangan virus Covid 19 yang semakin bertambah luas penyebarannya,” ungkapnya.

Baca juga:  Jalan di Pusat Kota Jepara Disemprot Disinfektan

Saat ini di Jepara sudah ada delapan orang warga meninggal dunia. Satu orang meninggal dengan status positif Covid-19 dan tujuh orang lainnya meninggal dalam status PDP Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Kapolres menyatakan akan segera melakukan beberapa rencana. Diantaranya adalah mendirikan posko terpadu tanggap Covid-19.

Rencananya akan ada dua posko terpadu yang didirikan berkerjasama dengan lintas sektor yang ada. Posko tersebut akan didirikan masing-masing di wilayah Mayong dan pelabuhan Penyeberangan Jepara.[]

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Enable Notifications.    Ok No thanks