Polres Jepara Gelar Apel Kontijensi Aman Nusa II, Penanggulangan Pencegahan Virus Covid-19 di Jepara

Jepara – Polres Jepara, menggelar apel kesiapan Ops Kontijensi Aman Nusa II penanganan Covid-19. Apel tersebut dipimpin langsung Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, bertempat di Lapangan Endra Dharmalaksana Polres Jepara, Rabu (22/04/2020).

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, mengatakan, Apel Kontijensi Operasi Aman Nusa II-2020 yaitu untuk Penanggulangan Penyebaran Virus Corona Covid-19, dalam rangka penanganan Covid-19.

“Apel kontijensi ini terkait peningkatan status siaga darurat menjadi tanggap darurat bencana dalam rangka penanggulangan virus Covid 19 yang semakin bertambah luas penyebarannya,” ungkapnya.

Baca juga:  Plt. Bupati Jepara Laporkan Belum Ada Kasus Positif Corona

Saat ini di Jepara sudah ada delapan orang warga meninggal dunia. Satu orang meninggal dengan status positif Covid-19 dan tujuh orang lainnya meninggal dalam status PDP Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Kapolres menyatakan akan segera melakukan beberapa rencana. Diantaranya adalah mendirikan posko terpadu tanggap Covid-19.

Rencananya akan ada dua posko terpadu yang didirikan berkerjasama dengan lintas sektor yang ada. Posko tersebut akan didirikan masing-masing di wilayah Mayong dan pelabuhan Penyeberangan Jepara.[]

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.