Jelang Idul Fitri Polres Jepara Bagi 410 Paket Sembako Untuk Guru Honorer dan Napi Asimilasi

Jepara – Kepolisan Resort (Polres) Jepara, jelang Hari Raya Idul Fitri, membagikan 410 Paket Sembako kepada guru honorer dan napi asimilasi di wilayah Jepara.

Kapolres Jepara, AKBP Nugroho Tri Nuryanto mengatakan, bansos Polres Jepara ini dalam rangka upaya meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 terutama guru honorer dan napi asimilasi.

“Bantuan ini salah satu wujud empati dan kepedulian Polri kepada masyarakat, terutama guru honorer yang terdampak. Saya berharap, bantuan ini kiranya dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan bulan Ramadhan,” ujar Kapolres Jumat (22/5/20).

Baca juga:  Waspadai Orang Tanpa Gejala, Satgas Covid-19 Jepara Himbau Warga Patuhi Anjuran Pemerintah

Disamping itu, Kapolres Jepara juga mengajak masyarakat terutama para guru honorer untuk melawan virus corona dengan mengikuti imbauan protokoler kesehatan Covid-19.

“Jika tidak begitu penting, jangan keluar rumah dan kenakan masker di luar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” imbau Kapolres.

Pembagian paket sembako ini dilakukan dengan cara mendatangi sekolah-sekolah yang terdapat para guru honorer. Hal ini dilakukan agar sasaran yang diberikan paket bantuan sembako ini tepat sasaran bagi yang benar-benar membutuhkan.[]

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.