Hari Bhayangkara Ke-74 Di Tengah Covid-19, Polres Jepara Bagikan Sembako Ke Warga

Jepara – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Polres Jepara Polda Jateng menggelar Bhakti Sosial (Baksos) dengan pembagian sembako di wilayah Kabupaten Jepara.

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk peran serta Kepolisian RI untuk hadir di tengah masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-74. Tentunya kita ingin tidak hanya penegakan hukum, tapi juga bermanfaat bagi masyarakat,” kata Kapolres.

Bhakti sosial yang digelar Polres Jepara ini dibagi dua tim rombongan, yakni rombongan pertama dipimpin Kapolres bersama Kasetum Polda Jateng AKBP Dra. Suci Rochayati diikuti PJU Polres Jepara, rombongan kedua dipimpin Wakapolres Kompol I Putu Bagus Krisna. Sementara untuk masing-masing Polsek didampingi Kapolsek dan para Bhabinkamtibmas dengan menyasar masyarakat yang kurang mampu yang sudah didata oleh Bhabinkamtibmas di tiap desa masing-masing, Selasa (09/06/2020).

Baca juga:  Prihatin Dampak Corona, Polres dan Kodim 0719 Jepara Bagi Ratusan Paket Sembako

Kapolres Jepara yang memimpin rombongan pertama memberikan sembako di kelurahan Jobokuto, Bandengan, Hotel Palm Beach, Dan Hotel D’season dengan didampingi PJU Polres Jepara. Kapolres menjelaskan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Jepara kepada masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi Covid-19 atau Virus Corona saat ini, pungkasnya.

Kapolres juga menghimbau kepada warga masyarakat Jepara agar selalu mentaati kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri, antara lain sering cuci tangan, selalu tinggal dirumah, jaga jarak, hindari keramaian, dan selalu pakai masker jika melakukan kegiatan di luar rumah.

Baca juga:  [Video] Peduli Corona, Tiga Perusahaan di PLTU Beri Bantuan Beras 37,5 Ton Senilai 450 Juta

Lihat video:

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Komentar

Enable Notifications.    Ok No thanks