Radio Aslinya Jepara

Jalan Sehat IKA SMANSARA: Reuni Akbar untuk Merayakan HUT SMANSARA Ke-59

Ikatan Alumni SMAN 1 Jepara mengadakan jalan sehat dan reuni akbar

Jepara – Dalam merayakan ulang tahun SMAN 1 JEPARA atau SMANSARA ke-59, Ikatan Alumni SMAN 1 Jepara (IKA SMANSARA) mengadakan reuni akbar dan jalan sehat di Alun-alun Jepara, Minggu, 27 November 2022. Jalan sehat ini diikuti oleh ratusan warga Jepara dan sekitarnya baik dari alumni SMAN 1 Jepara maupun masyarakat umum. Acara ini memiliki rute jalan sehat mulai dari Alun-alun Jepara menuju ke SMAN 1 Jepara melalui sepanjang Jalan Kartini hingga kembali ke Alun-alun Jepara.

Sebagai alumni SMAN 1 Jepara, PJ Bupati Jepara, Edi Supriyanta turut serta ikut memeriahkan acara reuni akbar dan jalan sehat ini. “Selaku alumni tahun 1984, saya sangat bangga dengan adanya reuni akbar ini. Dan panitia ini melaksanakan dengan mandiri.”

Reuni akbar dan jalan sehat IKA SMANSARA ini diketuai oleh H. Faisal Adib, S.H., Sp. Not. Menurutnya, reuni akbar ini selain bisa menjalin tali silaturahmi, reuni ini juga bisa menjadi tempat dimana alumni SMANSARA bisa menjadi role model bagi siswa siswi SMANSARA. Apalagi alumni SMANSARA banyak sekali yang sukses di berbagai bidang.

Beberapa alumni SMAN 1 Jepara yang sukses dalam karirnya yaitu, Zainut Tauhid Sa’adi sebagai Wakil Menteri Agama Republik Indonesia, Edi Supriyanta sebagai PJ Bupati Jepara, Muhammad Khan sebagai pemain film nasional, dan masih banyak lagi alumni sukses lainnya.

Selain jalan sehat dan reuni akbar, acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan musik dari setiap angkatan dan juga bazar UMKM Jepara.

Ratusan peserta berbahagia mengikuti acara jalan sehat
Ratusan peserta berbahagia mengikuti acara jalan sehat
Comments
Loading...