Radio Aslinya Jepara

Relawan Ndaru Siap Menangkan Prabowo Gibran di Jepara

JEPARA – Ribuan Relawan Nderek Guru (Ndaru) Jepara mengikuti Kirab Indonesia Maju Selasa ( 06/2/2024). Sebelum konvoi dimulai para relawan tersebut berziarah ke Makam Ratu Kalinyamat yang berada di Masjid Astana Astana Sultan Hadlirin Mantingan.

 

Aditya Yusman, Ketua Umum Ndaru mengatakan, setelah berziarah ke Makam Ratu Kalinyamat yang berada di Masjid Astana Astana Sultan Hadlirin Mantingan. Para relawan yang mengendarai motor dan mobil itu menuju Monumen tiga perempuan di Pertigaan Ngabul. Dari lokasi monumen kemudian berlanjut menuju Jalan Pemuda, Tugu Kartini, dan Tugu Pancasila.

 

“Dari tugu pancasila, rombongan kemudian berhenti di Posko Ndaru Jepara yang berada di Jalan Mangunsarkoro. Di tempat itu sekaligus dilakukan peresmian Posko Ndaru,” ungkapnya.

 

Kegiatan Kirab yang diawali dengan berziarah di makam Ratu Kalinyamat kata Aditya memiliki dua makna. Pertama, hal tersebut sesuai dengan pesan dari Habib Luthfi, agar selalu menjaga dan menghormati jasa pahlawan.

 

“Dan alasan kedua, karena menurutnya Ndaru memiliki kedekatan dengan Jepara”, katanya.

 

Aditya Yusman berharap,dari kegiatan tersebut ia berharap dukungan masyarakat Jawa Tengah Khususnya Jepara dapat mengalir pada Prabowo-gibran. Sehingga nantinya suara di Jepara yang selama ini didominasi oleh Kandang Banteng dapat berubah menjadi biru Ndaru.

 

” Kami Relawan Nderek Guru (Ndaru) siap memenangkan pasangan Prabowo Gibran di Jepara” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

Comments
Loading...