Browsing Category

Nggace

Guyon nggace tokoh Pak’e dan Bun’e

Nggace: Buat Bahagia

Bun'e dibuat jengkel sama Pak'ne, gimana tidak, bilangnya Pak'ne "punya satu bun'e aja udah bahagia, gimana kalo punya dua" Haduh Pak'ne, pancen nggace!!! ____________________ Voice: Pak'e (Dimas Prasetya) & Bun'e (Dinda Kirana) Script: Dimas Prasetya

Nggace: Julio Iglesias

Pak'ne dikoreksi sama Bun'e sewaktu menyebut cara pengucapan nama Julio Iglesias. Alhasil, keterusen deh..! Pak'ne.. Pak'ne..! Pancen Nggace!! ____________________ Script: Dimas Prasetya Voice: Pak'e (Dimas Prasetya) & Bun'e (Dinda Kirana)

Nggace: Sayang Istri

Lagi santai di teras, Bun'e cerita ke Pak'ne kalo Bun'e iri sama tetangga sebelah, yang menurutnya romantis. Setiap hari si suami memberi sekuntum bunga kepada istrinya. Bun'e pengen Pak'ne bisa seperti itu, bisa romatis kepada istrinya. Tapi sepertinya apa yang disampaikan Bun'e ini ditangkap…

Nggace: Udut Mati

Mumpung senggang, Pak'ne lagi pengen leyeh-leyeh sambil ngopi sambil merokok santai aduhai. Lagi asyik-sayiknya, eh disamperin sama Bun'e, diceramahin bla bla bla termasuk soal rokok membunuhmu, "Pak'ne apa gak takut mati?" Lalu bagaimana jawaban/tanggapann Pak'ne? Dengerin aja! ____________________…

Nggace: OTW

Bun'e telpon ke Pak'ne kenapa kok gak pulang-pulang. Dijawab sama Pak'ne "otw" Pemahaman Bun'e otw itu ya berarti udah di perjalanan udah mau sampai, eh ternyata beda sama otw versinya Pak'ne. Hadeuh! ____________________ Script: Dimas Prasetya Voice: Pak'e (Dimas Prasetya) & Bun'e (Dinda…