Radio Aslinya Jepara

Polres Jepara Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Uang Tunai

Jepara – Polres Jepara membagikan 400 paket sembako dan uang tunai kepada tukang Becak, ojol, ojek pangkalan dan warga kurang mampu di beberapa titik di wilayah hukum Polres Jepara, Rabu (15/4/2020). Hal itu sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19.

Pembagian paket sembako diberikan langsung pada para tukang becak, ojol, tukang ojek pangkalan yang mangkal di kawasan jalan pertigaan bulu, alun-alun dua, alun-alun satu Jepara dan rumah warga di kelurahan Potroyudan.

Kapolres Jepara, AKBP Nugroho Tri Nuryanto, mengatakan bahwa agenda pembagian 400 dan uang tunai dilakukan Polres Jepara dan Polsek jajaran atas perintah dari Kapolda Jawa Tengah.

Pihaknya berharap semoga dengan adanya pembagian sembako dan uang tunai dapat membatu para tukang becak, ojek online, ojek pangkalan dan warga kurang mampu di Kabupaten Jepara.

“Semoga ini dapat bermanfaat dan menyambung keberlangsungan hidup mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari selama pandemi Covid-19,” sambung AKBP Nugroho Tri Nuryanto.

Disamping itu, Kapolres Jepara juga berpesan kepada tukang becak, ojol, tukang ojek pangkalan dan warga kurang mampu agar selalu memakai masker.

“Jaga kesehatan, rajin cuci tangan, jangan lupa pakai masker, sayangi keluarga di rumah,” pungkasnya.

Sementara salah seorang ojol, Bagus, mengaku senang mendapat paket sembako dan uang tunai dari Polres Jepara. Bagus yang sehari-hari mangkal di pertigaan Bulu mengaku, sejak adanya wabah Covid-19 dia merasakan dampaknya yakni sepi orderan.[]

Lihat video:

Comments
Loading...